Salam kenal buat smua..!!


Assalamu’alaikum
ini kali pertama nyoba nge-blog, mudah2an bisa sebagai ajang berbagi dengan para blogger n’ netter semua..
perkenalkan….. Mietha baru lulus Kul tepatnya di fak.kedokteran UGM jurusan Gizi kesehatan..udanya mietha kerja diperusahaan IT diBandung,
blog ini akan banyak bicara ide bisnis yang dikombinasikan dengan artikel GiziKami Berdua
dan mohon komentarnya dari pembaca sekalian…
yaw dah yach…

7 thoughts on “Salam kenal buat smua..!!

  1. Ass….

    A…ooooo0000000000….
    Heuheuheuheu………
    Kalian serasi bgt….
    jadi pengen cepet2 pulang ??!!?? heheh…
    Blognya bagus bangget….
    tp sayang, kurang 1…..
    obat jerawat yang paling mujarab apa yak???!!!???
    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………

    Thank’s
    Bubye…

  2. A…ooooo0000000000….
    Heuheuheuheu………
    Kalian serasi bgt….
    jadi pengen cepet2 pulang ??!!?? heheh…
    Blognya bagus bangget….
    tp sayang, kurang 1…..
    obat jerawat yang paling mujarab apa yak???!!!???
    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………

    Serasi bgt? iya donk…
    kan uda paling pintar menyesuaikan diri…makanya jadi serasi terus..hehe
    blognya bagus , juga karena uda yang jadi arsiteknya…

    obat jerawat? ntar kita cari sama2 obatnya ya..
    soalnya lagi ada problem juga sama yang satu ini..
    kalau ntar punya resep manjur, kasih tau ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s